Ads

Rumus Excel Mencari Diskon

Rumus excel untuk dunia kerja. Selanjutnya bagaimana menuliskan rumus tersebut kedalam microsoft excel.

Menghitung Harga Buku Plus Diskon Dengan Vlookup Youtube

Misal sel b2 adalah harganya dan c2 adalah diskonnya selanjutnya dapat mengetikkan rumus b2 c2 di d2 seperti yang terdapat pada gambar berikut.

Rumus excel mencari diskon. Untuk contoh 2 kita bisa menghitungnya dengan 15 5500000. Berikut beberapa contoh simulasi diskon yang mungkin bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Mencari nilai dengan pengecualian.

Diskon 7 kepada pembeli yang membeli barang sebanyak 15. Penjualan dengan memberikan diskon atau potongan harga merupakan salah satu strategi pemasaran yang sering digunakan. Mencari nilai jika kondisi benar salah dengan banyak perbandingan.

Rumus excel com dalam hari hari tertentu seperti menjelang hari raya atau tahun baru dan sebagainya sering kali kita mendapati diskon diskon berbagai barang mulai dari pakaian produk kecantikan sampai barang elektronik yang di selenggarakan oleh berbagai toko baik di di supermarket mini market maupun online shop dan lain lain. Cara menghitung persen pada excel untuk menghitung jumlah berdasarkan presentasi yaitu dengan mengkombinasikan beberapa rumus berikut. Jadi harga persentase diskon pada tas ransel tersebut adalah 20.

Cara menghitung diskon pada aplikasi ms excel merupakan pembuatan rumus rumus diskon dari berbagai simulasi jenis diskon yang diberikan. Sebagai contoh saya akan memberikan jika. Artikel ini merupakan lanjutan dari pembahasan sebelumnya yaitu membuat nota penjualan barang menggunakan rumus excel.

Mencari nilai dengan perbandingan atau. Rumus harga jual setelah diskon 1 dan 2. Mencari nilai jika kondisi benar salah.

Demikianlah penjelasan mengenai tentang cara menghitung diskon discount beserta pengertian hubungan diskon rumus cara berhitung diskon. Menghitung diskon dengan microsoft excel untuk menghitung diskon dengan formula di microsoft excel kita bisa langsung menggunakan tanda persen. Berikut rumus yang saya gunakan pada kolom f untuk mencari harga setelah diskon.

Setelah itu kita akan menentukan berapa diskon yang akan diberikan. Menerapkan fungsi if untuk menghitung diskon langkah pertama pastikan kita sudah membuat tabel barang dagangan yang ada di toko kita. Artikel terkait lainnya.

Mencari nilai dengan perbandingan dan. Misalnya setiap pembelian diatas 500 ribu akan mendapatkan diskon potongan harga sebesar 10 dst. Untuk jawaban pada contoh 1 kita bisa menghitungnya di excel dengan rumus 5 100000.

Semoga dapat bermanfaat dan menjadi suatu pengetahuan yang berguna untuk kita semua. Pada artikel belajar office kali ini admin akan membahas cara membuat rumus excel hitung diskon penjualan otomatis. Tak tanggung tanggung bahkan diskonnya bisa mencapai 90.

Cara menghitung diskon dengan rumus if di microsoft excel penggunaan microsoft excel banyak sekali diminati salah satunya dikarenakan mempermudah pengelolaan data terlebih anda dapat menggunakan rumus yang tersedia di dalam microsoft excel. Gambar untuk tabel yang saya buat seperti ini.

Cara Menghitung Diskon Potongan Harga Dengan Excel Cara Aimyaya Cara Semua Cara

Tolong Bantuannya Rumus Menghitung Diskon Dengan If Pada Microsoft Excel Diatas Soalnya Discount Brainly Co Id

Rumus Sederhana Mencari Diskon If And Or Youtube

Cara Menghitung Diskon Di Microsoft Excel Sahabat Excelers

Rumus Fungsi Excel Cara Menghitung Diskon Di Excel

Menggunakan Rumus If Excel Untuk Diskon Adhe Pradiptha

Rumus Diskon Excel Cara Menghitung Diskon Di Excel

Cara Menghitung Harga Diskon Dengan Microsoft Excel

Cara Menghitung Diskon Di Ms Excel Cara Aimyaya Cara Semua Cara

Contoh Soal Menghitung Diskon Atau Potongan Harga Dengan Excel Office Master

Siska Widyawati Berbagi Itu Berkah

Mengerjakan Rumus Diskon If And Untuk 2 Kondisi Youtube

Rumus Excel Menghitung Hasil Setelah Di Diskon

Aplikasi Penghitung Rumus Diskon Otomatis Format Excel

Rumus Excel Menghitung Discount Ganda Atau Diskon Bertingkat Gasskeun

Rumus Penggabungan If And Or Dan Absolute Untuk Diskon Dan Bonus Youtube

Jangan Tertipu Menghitung Rumus Diskon 70 10 Bukan 80 Langsung Youtube

Please Ada Yang Tau Rumus Untuk Menghitung Harga Diskon Di Dalam Microsoft Excel Kalo Tau Tolong Brainly Co Id

Menghitung Diskon Dengan Fungsi If Di Excel Young Guns


0 Response to "Rumus Excel Mencari Diskon"

Post a Comment

Deposer Colis Boite Au Lettre

Les Boites Aux Lettres Rouges Vont Disparaitre Radio Canada Ca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel