Ads

Cara Matikan Rumus Di Excel

Cara menghilangkan rumus pada hasil perhitungan pada microsoft excel 2007 kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghilangkan rumus yang terdapat dari hasil perhitungan yang kita lakukan di microsoft office excel 2007 agar dapat diedit. Hampir semua orang menghilangkan rumus pada hasil perhitungan di excel bertujuan untuk agar supaya hasil perhitungan tersebut dapat di edit.

Cara Menghilangkan Garis Di Microsoft Excel Gambar Semutimut Tutorial Hp Dan Komputer Terbaik

Bagaimana cara menghilangkan rumus formula di excel.

Cara matikan rumus di excel. Sering kali kita menjumpai rumus yang kita buat dan gunakan diutak atik oleh orang lain serta di contek. Sebelum kita melakukan penghilangan rumus pada hasil perhitungan di microsoft excel 2010 kita harus tahu dulu fungsi atau tujuan menghilangkan rumus ini jangan sampai kita hanya ikut ikutan menghilangkan rumus tanpa tau tujuannya. Cara menyembunyikan rumus excel dan menguncinya langkah pertama seleksi pilih cell yang terdapat rumus lalu pilih menu home number tombol format cells.

Yaah ma alum belum menguasai sepenuhnya jadi harus banyak bertanya. Pasti pernah terlintas dipikiran kita untuk mengkunci dan menghilangkan agar rumus tersebut tidak bisa digunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Anda bisa menambahkan dan mengurangi dua atau beberapa angka dalam satu sel atau menambah dan mengurangi angka menggunakan referensi sel.

Sebab biasanya jika kita selesai menghitung sebuah perhitungan dengan menggunakan rumus pada microsoft office excel 2007 maka rumus yang terdapat pada. Excel setelah kita mengerjakan menggunakan rumus didalam excel sebenernya hasil dari rumus tersebut bisa kita matikan artinya kita akan mengambil value nya saja. Berikut cara mematikan rumus dalam exce.

Buat rumus sederhana untuk menambah dan mengurangi di lembar bentang excel. Semua rumus di excel dimulai dengan tanda sama dengan. Berikut sedikit share pengetahuan yang saya ketahui.

Rumus excel pada kesempatan kali ini kita akan membahas materi tentang kumpulan rumus fungsi excel lengkap beserta contohnya dan fungsinya untuk di dunia kerja kita akan jabarkan secara detail mulai dari pengertian langkah langkah kode perintah dan materi dari excel beserta contoh pembahasannya. Microsoft excel mempunyai fitur menarik untuk menampilkan formula atau rumus yang ada di setiap sel. Cara menghapus rumus di microsoft excel ms excel akhirnya ketemu juga caranya menghapus rumus atau menghilangkan rumus dari sel excel tanpa mengilangkan nilai hasil yang ada didalam nya berkat bah google kerjaan saya bisa cepet selesai juga.

Hal ini biasanya dilakukan saat kita sudah selesai mengolah data dan berniat akan mengirimkan report atau laporan ke departemen atau instansi terkait alih alih kita sudah membuat laporan yang sudah jadi dan siap untuk dikirim menggunakan email. Dengan fitur ini nilai hasil dari formula diganti dengan tampilan formula atau rumus. Terkadang ini diperlukan ketika anda ingin memberi tahu seseorang bagaimana membuat formula atau rumus untuk memperoleh hasil yang benar dan tepat.

Number atau bisa menekan tombol pada keyboard ctrl 1. Cara mematikan rumus pada ms. Pastinya ke bah google lagi.

Lalu pada kotak format cells pilih tab menu protection lalu beri tanda ceklis pada locked dan hidden lalu ok.

Cara Enter Di Excel Line Break Mudah Praktis Dan Cepat

3 Cara Untuk Menggunakan Fungsi Sum Di Microsoft Excel Wikihow

Belajar Microsoft Office Cara Mematikan Rumus Pada Ms Excel

Cara Membulatkan Nilai Atau Angka Di Excel Youtube

Tutorial Cara Menghilangkan Rumus Pada Lembar Kerja Microsoft Excel Youtube

Aktifkan Nonaktifkan Tampilan Rumus Dalam Sel Di Excel Atmet Org

Cara Membuat Daftar Pilihan Pada Microsoft Excel Versi 1 Youtube

Cara Menghilangkan Karakter Di Excel Rumus Fungsi Penjelasan

Menyalin Hanya Nilai Saja Tanpa Formula Rumus Di Microsoft Excel

Cara Menghilangkan Rumus Formula Di Excel Sangat Mudah Blog Mas Guruh Caraguruh Com Sharing Knowledge

Cara Menghapus Rumus Di Microsoft Excel 2010 Simple News Video Youtube

Cara Menghilangkan Tampilan Rumus Di Excel Itpoin

Cara Menghilangkan Formula Bar Di Microsoft Excel 2007 Simple News Video Youtube

Cara Mencari Dan Menghapus Data Ganda Di Excel Youtube

Cara Menghilangkan Rumus Di Excel Cara Menghilangkan Fungsi Rumus Di Excel Cara Menyembunyikan Rumus Vlookup Rumus Excel Rumu Tanggal Microsoft Excel Microsoft

Cara Mengunci Tabel Agar Tidak Bisa Diedit Dan Dihapus Youtube

Cara Mengunci Posisi Kolom Dan Baris Youtube

Cara Menyembunyikan Rumus Excel Tanpa Protect Kusnendar

Cara Membuat Header Tidak Bergerak Ketika Di Scroll Di Excel Freeze Panes Youtube


0 Response to "Cara Matikan Rumus Di Excel"

Post a Comment

Deposer Colis Boite Au Lettre

Les Boites Aux Lettres Rouges Vont Disparaitre Radio Canada Ca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel