Ads

Latihan Vlookup Dan Hlookup

Buatlah tabel seperti dibawah ini. Excel hlookup dan vlookup.

Contoh Soal Excel Vlookup Dan Hlookup Xls Kumpulan Soal Pelajaran 3

Dalam soal 3 ini kita sudah memasuki fungsi vlookup dan hlookup.

Latihan vlookup dan hlookup. Tetapi berupa video ya. Rumus microsoft excel untuk latihan yang saya berikan disini masih tergolong dasar rumus yang digunakan masih terbatas rumus if dan rumus vlookup. Penggunaan fungsi hlookup dan vlookup disertai dengan soal latihan.

Jika nilai true akan digpakai dan jika ingin mendapatkan hasil yang mendekati sedangkan false. Kolom bonus menampilkan data berdasarkan aproksimasi true pencocokan penjualan sales dimana wikan 1200 1000 julia 1000 1000 nary 300 200 sani 490 400 dan ade 88 50 sehingga dapat diketahui interval aproksimasi setiap sel referensi adalah lebih dari nilainya dan kurang dari nilai sel referensi berikut. Bila data data dalam suatu tabel disusun secara vertikal gunakan fungsi vlookup.

Fugsi ini digunakan untuk pembacaan tabel. Ada koq di bawah bisa langsung temen temen tonton. Bagi anda penyelenggara kursus komputer les komputer atau guru mata pelajaran mulok komputer mapel komputer lainnya bisa menggunakan bahan praktik microsoft excel ini untuk kelengkapan.

Fungsi vlookup digunakan apabila tabel berbentuk vertikal sedangkan fungsi hlookup digunakan apabila tabel berbentuk horizontal. Untuk contoh soal vlookup akan saya susulkan ya. Pada blog saya ini phc ada beberapa soal yang sudah pernah saya upload untuk contoh soal excel 2007 yang lain tunggu saja tanggal mainnya.

Cara menggunakan rumus vlookup dan hlookup fungsi vlookup digunakan untuk menampilkan data dari sebuah tabel yang disusun dalam format vertikal bentuk penulisan fungsinya vlookup lookup value tabel array col index num atau bisa juga dibaca vlookup nilai kunci letak table nomor kolom. Fungsi vlookup dan hlookup dalam microsoft excel berguna untuk membaca suatu tabel lalu mengambil nilai yang diinginkan pada tabel tersebut kunci ini berupa sel referensi contoh. Bila data data dalam suatu tabel disusun secara horizontal maka gunakan fungsi hlookup.

Yocelsawijaya campus februari 17 2019 5 minutes. Contoh soal vlookup dan hlookup beserta jawabannya sudah pernah saya bahas untuk soal dan studi kasus yang satu ini. Dalam kesempatan kali ini saya membahas masih tentang hlookup dan vlookup adapun contoh soal dan penyelesaian vlookup dan hlookup dalam satu sheet ok langsung menuju ke te ka pe j.

Cara menggunakan vlookup di excel. Latihan soal penggunaan fungsi string vlookup dan hlookup dalam ms. Bahan praktik microsoft excel vlookup hlookup ini dibuat untuk latihan peserta kursus komputer peserta les komputer atau siswa siswi di sekolah pada materi praktikum microsoft excel lookup reference.

Ada beberapa materi memang yang harus dipelajari terlebih dahulu sebelum mencoba soal ini. Contoh materi vlookup dan hlookup di microsoft excel untuk sma smk hallo para guru mata pelajaran tik kkpi atau yang sekarang menjadi simulasi digital simdig di smk semoga kabar anda selalu sehat pengantar materi modul komputer yang akan admin berikan kali ini yaitu mengenai fungsi vlookup dan hlookup pada aplikasi pengolah angka microsoft excel.

Cara Menggunakan Rumus Vlookup Dan Hlookup Pada Ms Excel Umardanny Com

Contoh Materi Fungsi Vlookup Dan Hlookup Di Microsoft Excel Untuk Sma Smk Modul Komputer

Contoh Soal Vlookup Dan Hlookup Beda Sheet Bagikan Contoh

Latihan Soal Excel Penggunaan Fungsi Hlookup Dan Vlookup Disertai Dengan Soal Latihan

Fungsi Hlookup Excel Kepala Sekolah Latihan Persamaan

Cara Menggunakan Rumus Vlookup Dan Hlookup Pada Ms Excel Umardanny Com

Desaintabel Supplier Tutorial Database Di 2020 Petunjuk Panduan Belajar Pemrograman

Enkapsulasi Pada Java Java Latihan Photoshop

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcsphuy34ioteujv1rfxpr 2lt70ehknm9mlr9xwdetgops1y9a4 Usqp Cau

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcqzdmnkoxnp 1yoqbfpzb5at6nrzxyi Zj7p0avtsu Zvgr3ozb Usqp Cau

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcrzcz67bjvyjq5x7wydp2y88guucyln3xikvat1vjuqoxsmqust Usqp Cau

Konfigurasi Desain Jaringan Vlan 1 Switch Dengan 2 Vlan Desain

Cara Lookup Banyak Kriteria Menggunakan Rumus Index Dan Match Excel Microsoft Excel Microsoft Teks

Download Latihan Soal Vlookup Hlookup Dalam 1 Tabel Youtube

Desaintabel Supplier Tutorial Database Di 2020 Petunjuk Panduan Belajar Pemrograman

Belajar Excel Rumus Vlookup Dan Hlookup Beserta Contohnya

Tutorial Bullet Di Microsoft Word Petunjuk Microsoft Peluru


0 Response to "Latihan Vlookup Dan Hlookup"

Post a Comment

Deposer Colis Boite Au Lettre

Les Boites Aux Lettres Rouges Vont Disparaitre Radio Canada Ca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel