Ads

Rumus Or Excel

Fungsi rumus or di excel rumus or akan mengembalikan nilai ke true jika salah satu argumen bernilai true dan akan menjadi false jika semua argumen bernilai false. Dalam kasus kasus rumus excel tertentu fungsi if perlu kita gabungkan bersama fungsi lain misalnya dengan fungsi or dan fungsi and.

Pin Di File Microsoft

Software pengolah angka terbaik buatan microsoft ini terbukti mampu mempercepat penggunannya saat menghitung beragam angka.

Rumus or excel. Pada contoh nomor 6 cell c7 rumus excel or yang digunakan. Logical2 adalah pengujian logika ke 2 yang didefinisikan dalam fungsi or. Dengan adanya rumus rumus tersebut maka pekerjaan kita akan semakin lebih mudah dan cepat.

Terlihat nilai kebenaran false diperoleh ketika semua nilai pengujian bernilai false. Rumus excel pada kesempatan kali ini kita akan membahas materi tentang kumpulan rumus fungsi excel lengkap beserta contohnya dan fungsinya untuk di dunia kerja kita akan jabarkan secara detail mulai dari pengertian langkah langkah kode perintah dan materi dari excel beserta contoh pembahasannya. Contoh rumus or excel 1 perhatikan contoh sederehana rumus or excel berikut.

Maksimal sampai logical 255 contoh. Oleh sebab itu sebelum lebih jauh mempelajari fungsi logika ini ada baiknya anda memahami dulu tentang operator perbandingan tsb. Rumus if gabungan if and if or diantara fungsi logika excel fungsi if merupakan salah satu fungsi microsoft excel yang sering kita gunakan.

Sistematika penulisan rumus or or logical1 logical2 logical1 adalah pengujian logika ke 1 yang didefinisikan dalam fungsi or. Nah kunci sukses memakai microsoft excel adalah dengan memanfaatkan rumus rumusnya untuk memudahkan perhitungan. Rumus fungsi and pada excel dan contohnya b.

Or 10 5 10 15 10 20 evaluasi rumus diatas adalah. Hal ini kita dibutuhkan untuk memenuhi sebuah kondisi atau kriteria tertentu. Selanjutnya kita akan belajar tentang bagaimana cara memakai rumus if pada excel.

Hal ini disebabkan karena kita tidak lagi melakukan kegiatan pembukuan secara manual. Peran rumus excel sangatlah penting untuk mempermudah setiap urusan dalam melakukan pekerjaan terutama yang berkaitan langsung dengan pembukuan. Sayangnya banyak orang nggak tahu apa saja rumus excel yang bisa digunakan.

Berikut kombinasinya dalam bentuk syntax. Rumus if or fungsi if or ini hampir sama dengan if and agar fungsi if dapat menjadi multiple kriteria maka kita dapat kombinasikan dengan fungsi or. Or true false false meskipun nilai 10 tidak lebih dari 15 dan 20 rumus excel ini akan menghasilkan nilai logika true sebab fungsi or hanya akan meghasilkan nilai logika false jika hasil uji logika semua argument mengevaluasi ke false.

Untuk melakukan uji logika ini rumus if biasanya memakai operator perbandingan excel yaitu atau dan lain sebagainya.

Fungsi Logika If Di Microsoft Excel Microsoft Excel Belajar

Rumus Penjumlahan Excel Dari Atas Ke Bawah Untuk Pemula Microsoft Excel Uang Microsoft

Cara Mudah Menggunakan Rumus Penjumlahan Pengurangan Perkalian Dan Pembagian Di Microsoft Excel Untuk Pemula Microsoft Excel Belajar Perkalian

Di Dalam Excel Tentunya Kamu Mengetahui Adanya Rumus Khusus Yang Bisa Digunakan Untuk Berbagai Kebutuhan Perhitungan Mengetahui Cara M 1 J Tips Periodic Table

Pin Di Office Excel

Cara Membuat Tabel Di Excel Microsoft Excel Diagram Microsoft

Pin Di News Around Me

Rumus Excel Administrasi Perkantoran If Kantor Microsoft Excel

Pin Di Panduan Ops Channel

Halo Sobat Semua Kembali Lagi Bersama Belajar Office Kali Ini Admin Akan Berbagi Contoh Soal Rumus Excel Vlookup Digabung Left Dal Belajar Persamaan Latihan

Contoh Fungsi Index Excel Belajar

Kumpulan Video Tutorial Cara Belajar Excel Untuk Pemula Manfaatke Com Https Www Manfaatke Com Belajar Youtube Matematika

Rumus Dasar Microsoft Excel Dan Penggunaannya Microsoft Excel Microsoft Buku

Cara Menghilangkan Rumus Di Excel Cara Menghilangkan Fungsi Rumus Di Excel Cara Menyembunyikan Rumus Vlookup Rumus Excel Rumu Tanggal Microsoft Excel Microsoft

15 Rumus Dasar Excel Yang Wajib Dikuasai Youtube Youtube Belajar

Menampilkan Tanggal Lahir Dari Nik Tanggal Kelahiran Belajar

Pin Di Belajar Excel

Rumus Fungsi Microsoft Excel Lengkap Contoh Dan Penjelasan Microsoft Microsoft Excel Teori

Rumus Excel If Logika Dasar If Dan Contoh Penggunaannya


0 Response to "Rumus Or Excel"

Post a Comment

Deposer Colis Boite Au Lettre

Les Boites Aux Lettres Rouges Vont Disparaitre Radio Canada Ca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel