Ads

Rumus Menghitung Selisih Di Excel

Pada artikel sebelumnya admin sudah membahas rumus excel hitung selisih data dengan satu kriteria tertentu menggunakan rumus excel sumif. Total menit antara dua kali 295 b2 a2 86400.

Fungsi Excel Days Days360 Cara Menghitung Jumlah Hari Antara 2 Tanggal Di Excel Microsoft Excel Microsoft Tanggal

24 juni 2015 12 53 17826 0 0 mohon tunggu.

Rumus menghitung selisih di excel. Minute b2 a2 perbedaan dalam satuan menit antara dua kali. Lalu ketikkan rumus seperti salah satu hal berikut ini. Menghitung selisih antara dua tanggal dalam excel dalam beberapa waktu yang lalu saya sudah menjelaskan tentang cara menghitung masa kerja dan cara menghitung umur dengan menggunakan rumus excel.

Nilai ini tidak boleh melebihi 24 4. Pengertian rumus datedif excel fungsi datedif adalah salah satu fungsi pada microsoft excel yang digunakan untuk menghitung selisih tanggal dalam satuan hari bulan atau tahun. Jika start date lebih besar daripada end date hasilnya akan berupa num.

Halo sobat belajar office. Pada dasarnya penghitungan selisih antara dua tanggal ini hampir sama dengan cara menghitung masa kerja dan menghitung umur tersebut. Pertama letakkan tanggal mulai dalam sel dan tanggal akhir di yang lain.

Menghitung selisih pengurangan 2 dua tanggal dalam satuan tahun bulan hari 28 mei 2013 17 20 diperbarui. Fungsi excel datedif dapat anda gunakan untuk menghitung jumlah tahun bulan atau hari diantara dua tanggal yang telah ditentukan. Rumus excel yang digunakan untuk menghitung selisih data dengan dua kriteria atau lebih.

Gunakan fungsi datedif ketika anda ingin menghitung selisih antara dua tanggal. Total detik antara dua kali 17700 hour b2 a2 perbedaan dalam satuan jam antara dua kali. Sedangkan kali ini akan membahas lanjutan pertanyaan dari sobat ismail yaitu cara hitung selisih data excel dengan dua kriteria atau lebih.

Deskripsi hasil int b2 a2 24 total jam antara dua kali 4 b2 a2 1440.

Pin Di Microsoft Excel Functions

Rumus Datedif Excel Spreadsheet Tanggal Cari

Rumus Datedif Excel Cara Menghitung Selisih Tanggal Di Excel Microsoft Excel Microsoft Tips Mengajar

Pin On Free Software


0 Response to "Rumus Menghitung Selisih Di Excel"

Post a Comment

Deposer Colis Boite Au Lettre

Les Boites Aux Lettres Rouges Vont Disparaitre Radio Canada Ca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel